Aktivitas media relations divisi public relations di trans studio mall bandung
Daftar Isi:
- Seiring dengan berkembangnya jaman, maka semakin banyak perusahaan yang bersaing ketat dalam usaha mendominasi pasar, dan salah satu strateginya adalah melalui media. Begitu pun dengan Trans Studio Mall Bandung yang sejauh ini memiliki hubungan yang baik dengan media, dan menjalankan kegiatan media relations dengan sangat baik. Selama magang berlangsung, penulis berada pada divisi Public Relations. Dimana banyak melakukan aktivitas yang berhubungan dengan media berkaitan dengan konsep menjalin hubungan dengan media, berhubungan dengan publik dan juga mengerjakan administrasi umum. Penulis menyimpulkan bahwa, divisi public relations Trans Studio Mall Bandung menerapkan media relations dengan tujuan membina hubungan baik dengan media sebagai salah satu saluran penyampaian informasi terbaik. Dengan media relations, pihak Trans Studio Mall Bandung dapat mengetahui respon terhadap pemberitaan mengenai Trans Studio Mall Bandung maupun kompetitornya. Kegiatan media relations yang lainnya itu berfungsi sebagai pendukung public relations menjalankan tugasnya untuk menjaga citra sebuah perusahaan bagi masyarakat.