Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH JENDER DAN LOKUS KEND...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH JENDER DAN LOKUS KENDALI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PERGURUAN TINGGI

Tersimpan di:
Main Author: Kustono, Alwan Sri; Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Jember
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Bakrie , 2012
Online Access: http://jurnal.bakrie.ac.id/index.php/journal_MRA/article/view/12
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KEAHLIAN PENGGUNA TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI DENGAN VARIABEL INTERVENING PARTISIPASI, KECEMASAN, KEPUASAN, DERAJAT PENERIMAAN, DAN KETIDAKPASTIAN KERJA
    oleh: Kustono, Alwan Sri
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KEAHLIAN PENGGUNA TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI DENGAN VARIABEL INTERVENING PARTISIPASI, KECEMASAN, KEPUASAN, DERAJAT PENERIMAAN, DAN KETIDAKPASTIAN KERJA
    oleh: Kustono, Alwan Sri
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, dan Risiko Perbankan terhadap Perekayasaan Laba
    oleh: Kustono, Alwan Sri
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Kinerja Manajerial dengan Komitmen Organisasi dan Motivasi Sebagai Variabel Intervening
    oleh: Giusti, Guillerma, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Lokus Kendali, Efikasi Diri, dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada BSI KCP Labuan
    oleh: Sabila, Siti Nur’Asti
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...