Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TER...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG RICKO QUA DI SINTANG
Tersimpan di:
Main Author:
RAHMAWATI, 131310765
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/1/BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/2/BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/3/BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/5/BAB%20V.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/7/ABSTRAK%20%28%20BAHASA%20INDONESIA%29.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiPadaPelanggan Air Minum Dalam Kemasan Merk AQUA di Kota Malang)
oleh: Suganda, Lilis
Terbitan: (2018)
Analisis Pengaruh Beberapa Faktor Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Aqua (Studi pada konsumen AQUA di Kec.Nguter, Sukoharjo)
oleh: Winarto, Andy Eko, et al.
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHAWAN TERHADAP KEPUASAN BERWIRAUSAHA DAN KEPUASAN HIDUP WIRAUSAHAWAN ( Studi Empiris pada Pemilik Industri Air Minum Isi Ulang di kota Semarang, Jawa Tengah )
oleh: SUYATINI, SRI
Terbitan: (2004)
PENGARUH GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI MINAT BELI (Studi pada Konsumen Air minum dalam kemasan Ades)
oleh: Arif, Muhammad Fachri
Terbitan: (2019)
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Depot Air Minum Isi Ulang Bening di Barung-Barung Balantai (Kabupaten Pesisir Selatan)
oleh: Roky Trianda, Putra
Terbitan: (2016)
×
Loading...