Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TER...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG RICKO QUA DI SINTANG

Tersimpan di:
Main Author: RAHMAWATI, 131310765
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/1/BAB%20I.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/2/BAB%20II.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/3/BAB%20III.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/5/BAB%20V.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/7/ABSTRAK%20%28%20BAHASA%20INDONESIA%29.pdf
http://repository.unmuhpnk.ac.id/921/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiPadaPelanggan Air Minum Dalam Kemasan Merk AQUA di Kota Malang)
    oleh: Suganda, Lilis
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Beberapa Faktor Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Aqua (Studi pada konsumen AQUA di Kec.Nguter, Sukoharjo)
    oleh: Winarto, Andy Eko, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHAWAN TERHADAP KEPUASAN BERWIRAUSAHA DAN KEPUASAN HIDUP WIRAUSAHAWAN ( Studi Empiris pada Pemilik Industri Air Minum Isi Ulang di kota Semarang, Jawa Tengah )
    oleh: SUYATINI, SRI
    Terbitan: (2004)
  • PENGARUH GREEN BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI MINAT BELI (Studi pada Konsumen Air minum dalam kemasan Ades)
    oleh: Arif, Muhammad Fachri
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Depot Air Minum Isi Ulang Bening di Barung-Barung Balantai (Kabupaten Pesisir Selatan)
    oleh: Roky Trianda, Putra
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...