PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA KONVEKSI KAOS GENERASI SURYA COLLECTION (GSC) DI PONTIANAK
Main Author: | Uti Yogi Andayu, 131310269 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unmuhpnk.ac.id/733/1/COVER.pdf http://repository.unmuhpnk.ac.id/733/2/BAB%201.pdf http://repository.unmuhpnk.ac.id/733/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unmuhpnk.ac.id/733/ |
Daftar Isi:
- Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruhbauranpemasaranterhadapkeputusanmembeli pada konveksi kaos generasi surya collection (GSC) di pontianak. Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahdeskriptif. Teknikpengambilansampelmenggunakanmetodesampeljenuh, sampel yang digunakanberjumlah 40 responden. Hasilpenelitianberdasarkananalisisregresi linier sederhanadenganpersamaanregresiŶ = 5,427+0,334Xmenyatakanbahwasetiappeningkatannilaisatusatuandarivariabelbauranpemasaran, makanilaikeputusanpembelianbertambah 0,034. Hasilpenelitianberdasarkankoefisienkorelasi (R) sebesar 0,288 artinyaterdapathubungan yang lemahantarabauranpemasarandengankeputusanpembelian. Sedangkanhasilpenelitianberdasarkankoefisiendeterminasi (R2) sebesar 0,083 artinyapengaruhbauranpemasaranterhadapkeputusanpembeliansebesarsebesar 8,3% dansisanya 91,7% di pengaruhiolehfaktor lain yang tidakditelitidalampenelitianini. Sedangkanhasilujikelayakan model (Uji F) menyatakanbahwa model regresi linier sederhanadapatdigunakanuntukmemprediksikeputusanpembelian yang dipengaruhiolehbauranpemasarandengannilai F hitung 5,440lebihbesardarinilai F tabel 4,08atau5,440> 4,08. Dengandemikiandapatdisimpulkanbahwavariabelbauranpemasaranberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelian. Kata kunci: BauranPemasaran, KeputusanPembelian