ANALISIS KEPUASAN PELANGAN PADA CV. ASTERINDO KOMPUTER PONTIANAK
Main Author: | Wijayanti, Galuh |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UM Pontianak
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unmuhpnk.ac.id/215/1/JURNAL%20GALUH%20WIJAYANTI.pdf http://repository.unmuhpnk.ac.id/215/ |
Daftar Isi:
- Sebagaimana diketahui bahwa pada saat sekarang ini, komputer merupakan salah satu alat bantu yang dapat menunjang kemajuan suatu usaha. Komputer dapat membantu menyelesaikan masalah baik dalam hal administrasi, perhitungan, keamanan data, pembuatan sistem maupun pengambilan suatu keputusan. Teknologi telah berkembang dengan sangat pesat. Evolusi mungkin merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan mulai penggunaan Teknologi Informasi (TI) di semua sektor bisnis. Hampir di semua sektor bidang usaha atau pun masyarakat semua memerlukan komputer untuk menjalankan keperluannya. komputer semakin banyak digunakan pada berbagai perusahaan, tidak hanya perusahaan besar tetapi perusahaan kecil pun telah mulai menggunakannya. Banyak perusahaan yang memanfaatkan komputer untuk pengolahan data-data perusahaan. Untuk itu, Perhatian yang begitu besar terhadap masalah kepuasan terhadap pelanggan serta kinerja didalam suatu perusahaan sangatlah penting, seperti halnya, kepuasan pelanggan adalah upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan pelanggan serta kondisi dimana harapan pelanggan mampu dipenuhi oleh jasa/produk, ketepatan penyampaiannya dalam mengimbangi harapan konsumen. Begitu pula dengan Taraf kenyamanan dan pelayanan menjadi faktor utama, dan yang bisa memberikan kepuasan tertinggi maka itulah yang akan dibidik para pelanggan/konsumen.