PENERAPAN MODEL EVALUASI CIPP DALAM MENGEVALUASI PEMBELAJARAN SENI GRAFIS STENCIL PRINT DI TAMAN KANAK-KANAK
Main Authors: | Mayar, Farida, Sari, Novi Engla, Lina, Lina, Zulherma, Zulherma |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
LPPM Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Riau, Indonesia
, 2019
|
Online Access: |
https://jptam.org/index.php/jptam/article/view/379 https://jptam.org/index.php/jptam/article/view/379/339 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pembelajaran seni grafis stencil print dengan menggunakan analisis CIPP di Taman Kanak-kanak Sabbihisma 7 Padang dengan menggunakan metode analisis model CIPP. Hasil penelitian diketahui bahwa TK Sabbihisma 7 Padang telah melaksanakan pembelajaran seni grafis stencil print, pembelajaran dilaksanakan di sentra seni kreativitas, pelaksanakan pembelajaran sangat disenangi oleh anak dapat terlihat dari hasil karya anak dalam pembelajaran di sekolah