PENERAPAN MODEL EVALUASI CIPP DALAM MENGEVALUASI PEMBELAJARAN SENI GRAFIS STENCIL PRINT DI TAMAN KANAK-KANAK

Main Authors: Mayar, Farida, Sari, Novi Engla, Lina, Lina, Zulherma, Zulherma
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: LPPM Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Riau, Indonesia , 2019
Online Access: https://jptam.org/index.php/jptam/article/view/379
https://jptam.org/index.php/jptam/article/view/379/339
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pembelajaran seni grafis stencil print dengan menggunakan analisis CIPP di Taman Kanak-kanak Sabbihisma 7 Padang dengan menggunakan metode analisis model CIPP. Hasil penelitian diketahui bahwa TK Sabbihisma 7 Padang  telah melaksanakan pembelajaran seni grafis stencil print, pembelajaran dilaksanakan di sentra seni kreativitas, pelaksanakan pembelajaran sangat disenangi oleh anak dapat terlihat dari hasil karya anak dalam pembelajaran di sekolah