Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • MAKNA PENDIDIKAN BAGI KAUM MAR...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

MAKNA PENDIDIKAN BAGI KAUM MARJINAL (Studi Terhadap Pandangan Tukang Becak di Pasar Sangkapura Bawean)

Tersimpan di:
Main Authors: Mahfud , Sofiyatun
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Sekolah Tinggi Agama Islam Hasan Jufri Bawean , 2020
Subjects:
the meaning of Education
the marginalized
Online Access: http://ejurnal.staiha.ac.id/index.php/cendekia/article/view/2
http://ejurnal.staiha.ac.id/index.php/cendekia/article/view/2/2
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, RETURN ON ASSET, NET PROFIT MARGIN, FINANCIAL LEVERAGE DAN CASH HOLDING TERHADAP PERATAAN LABA ( Studi Empiris pada Perusahaan LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015)
    oleh: SOFIYATUN, SOFIYATUN
    Terbitan: (2018)
  • Studi Manajemen Kelas di TK Alam Ungaran Semarang
    oleh: Sofiyatun, Sofiyatun
    Terbitan: (2013)
  • Makna Thok-Thokan Sapi Bagi Masyarakat Bawean (Studi Di Desa Sungai Rujing Kecamatan Sangkapura Kabupaten Gresik
    oleh: Abidin, Zainal
    Terbitan: (2016)
  • Modernisasi ditengah keberagaman masyarakat santri (studi terhadap perilaku keberagaman santri pondok pesantren "Khaira Ummah" Sangkapura Bawean
    oleh: Mahfud
    Terbitan: (2012)
  • Transformasi pendidikan pondok pesantren Hasan Jufri Sangkapura Bawean Gresik / Mahfud
    oleh: Mahfud
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...