Daftar Isi:
  • Di antara sekian banyak perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan kulit dan wajah, salah satu yang menjadi daya tarik penulis ialah Clarice Beauty Clinic Mojokerto. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi pemasaran yang dilakukan oleh Clarice Beauty Clinic Mojokerto dan mengetahui strategipemasaran untuk menciptakan sustainable competitive advantage pada Clarice Beauty Clinic Mojokerto dengan menggunakan metode SWOT, Matriks BCG dan STPD. Penelitian ini menggunakan metodemix methods. Penelit bersamaan menggunakan penelitian kuantitatif dan kualitatif terhadap masalah yang diteliti. Teknik pengumpulan data dari penelitian ini didapat dari hasil melakukan observasi, wawancara serta hasil kuesioner. Populasi dalam penelitian ini ialah semua orang yang berhubungan dengan Clarice Beauty Clinic Mojokerto. Hasil matrik IFE mendapat 3,25 dan EFE 2,95 dengan ini matrik swot terdapat pada posisi Growth, matriks BCG mendapatkan nilai pada TPP 5,29 dan PPR 0,80x dan terdapat pada posisi Cash Cow.