Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Service Quality dan C...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Service Quality dan Customer Trust terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Klinik Kecantikan Clarice, Sooko Mojokerto)

Tersimpan di:
Main Authors: Ludiana, Nabilla, 51602030054, Utami, Budi, 0719097101, Setyariningsih, Eny, 0702076901
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://repository.unim.ac.id/1814/1/JURNAL%20NABILLA%20LUDIANA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/3/BAB%20I%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/4/BAB%20II%20Nabilla%20Ludiana%20.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/5/BAB%20III%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/6/BAB%20IV%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/7/BAB%20V%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/9/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unim.ac.id/1814/1/JURNAL%20NABILLA%20LUDIANA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/3/BAB%20I%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/4/BAB%20II%20Nabilla%20Ludiana%20.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/5/BAB%20III%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/6/BAB%20IV%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/7/BAB%20V%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/9/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Islam Majapahit
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Majapahit
Institusi Universitas Islam Majapahit
Kota MOJOKERTO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC DENGAN GREEN BRAND IMAGE SEBAGAI MODERATING VARIABEL ( Studi kasus Konsumen KFC Mojokerto)
    oleh: Abdul Azis, Mohammad, 51502030097, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE (STUDI KASUS PADA CLARICE BEAUTY CLINIC MOJOKERTO)
    oleh: Fitriani,, Nurul, 51602030063, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI GRAB DI MOJOKERTO
    oleh: Affani, Akhmad Jihan, 51502030005, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STORE IMAGE, VISUAL MERCHANDISING, DAN SALES PROMOTION TERHADAP CUSTOMER PURCHASE DECISION (STUDI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE)
    oleh: Aprilia,, Nia, 51602030056, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SALON MADASS
    oleh: Surianto, Allan Richardo
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...