Pengaruh Service Quality dan Customer Trust terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Klinik Kecantikan Clarice, Sooko Mojokerto)
Internet
http://repository.unim.ac.id/1814/1/JURNAL%20NABILLA%20LUDIANA.pdfhttp://repository.unim.ac.id/1814/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/3/BAB%20I%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/4/BAB%20II%20Nabilla%20Ludiana%20.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/5/BAB%20III%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/6/BAB%20IV%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/7/BAB%20V%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/9/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Islam Majapahit |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Majapahit |
Institusi | Universitas Islam Majapahit |
Kota | MOJOKERTO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |