Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Service Quality dan C...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Service Quality dan Customer Trust terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Klinik Kecantikan Clarice, Sooko Mojokerto)

Tersimpan di:
Main Authors: Ludiana, Nabilla, 51602030054, Utami, Budi, 0719097101, Setyariningsih, Eny, 0702076901
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://repository.unim.ac.id/1814/1/JURNAL%20NABILLA%20LUDIANA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/3/BAB%20I%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/4/BAB%20II%20Nabilla%20Ludiana%20.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/5/BAB%20III%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/6/BAB%20IV%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/7/BAB%20V%20Nabilla%20Ludiana.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/9/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unim.ac.id/1814/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC DENGAN GREEN BRAND IMAGE SEBAGAI MODERATING VARIABEL ( Studi kasus Konsumen KFC Mojokerto)
    oleh: Abdul Azis, Mohammad, 51502030097, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN SUSTAINABLE COMPETITIVE ADVANTAGE (STUDI KASUS PADA CLARICE BEAUTY CLINIC MOJOKERTO)
    oleh: Fitriani,, Nurul, 51602030063, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI GRAB DI MOJOKERTO
    oleh: Affani, Akhmad Jihan, 51502030005, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STORE IMAGE, VISUAL MERCHANDISING, DAN SALES PROMOTION TERHADAP CUSTOMER PURCHASE DECISION (STUDI PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE)
    oleh: Aprilia,, Nia, 51602030056, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SALON MADASS
    oleh: Surianto, Allan Richardo
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...