Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Price Discount,Sales...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Price Discount,Sales Person, In-store Display terhadap Impulse Buying Pada Topsell jl. Bayangkara Kota Mojokerto

Tersimpan di:
Main Authors: Hansrini, Maresti, Sumita/51502030085, Rahayu, 0713056802, Hidayat, M, Syamsul/0721057003
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://repository.unim.ac.id/1750/1/Abstrak.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/2/BAB%201.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/3/BAB%20II.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/4/BAB%20III.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/6/BAB%20V.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/7/Lampiran.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unim.ac.id/1750/1/Abstrak.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/2/BAB%201.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/3/BAB%20II.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/4/BAB%20III.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/6/BAB%20V.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/7/Lampiran.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Islam Majapahit
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Majapahit
Institusi Universitas Islam Majapahit
Kota MOJOKERTO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IDENTIFICATION, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE PADA LOODST CAFFE MOJOKERTO
    oleh: Laili, Okta indah, 51502030117, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Price Discount, Sales Promotion, dan In-Store Display terhadap Keputusan Impulse Buying pada PT. Matahari Departement Store Tbk. Panakkukang Makassar
    oleh: Sari, Devid Ulva
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA LABELLO STORE MEDAN
    oleh: Desma Erica Maryati Manik, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Giant Supermarket Yogyakarta)
    oleh: Rochman, Fajar Nur; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DISPLAY PRODUCT, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi kasus pada Indomaret di kota Denpasar)
    oleh: Artana, I Putu Widya, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...