Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Price Discount,Sales...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Price Discount,Sales Person, In-store Display terhadap Impulse Buying Pada Topsell jl. Bayangkara Kota Mojokerto

Tersimpan di:
Main Authors: Hansrini, Maresti, Sumita/51502030085, Rahayu, 0713056802, Hidayat, M, Syamsul/0721057003
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://repository.unim.ac.id/1750/1/Abstrak.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/2/BAB%201.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/3/BAB%20II.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/4/BAB%20III.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/6/BAB%20V.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/7/Lampiran.pdf
http://repository.unim.ac.id/1750/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 51502030085

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IDENTIFICATION, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT TERHADAP WILLINGNESS TO PAY PREMIUM PRICE PADA LOODST CAFFE MOJOKERTO
    oleh: Laili, Okta indah, 51502030117, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Price Discount, Sales Promotion, dan In-Store Display terhadap Keputusan Impulse Buying pada PT. Matahari Departement Store Tbk. Panakkukang Makassar
    oleh: Sari, Devid Ulva
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA LABELLO STORE MEDAN
    oleh: Desma Erica Maryati Manik, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Giant Supermarket Yogyakarta)
    oleh: Rochman, Fajar Nur; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DISPLAY PRODUCT, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi kasus pada Indomaret di kota Denpasar)
    oleh: Artana, I Putu Widya, et al.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...