ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN REDJO JOYO MOJOKERTO
Main Authors: | Mahmudah, Siti, 51502030138, Armin, Rini, 0722047401, Rahayu, Rahayu, 0713056802 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unim.ac.id/1729/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unim.ac.id/1729/2/BAB%201.pdf http://repository.unim.ac.id/1729/3/BAB%202.pdf http://repository.unim.ac.id/1729/4/BAB%203.pdf http://repository.unim.ac.id/1729/5/BAB%204.pdf http://repository.unim.ac.id/1729/6/BAB%205.pdf http://repository.unim.ac.id/1729/7/Lampiran.pdf http://repository.unim.ac.id/1729/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Mahmudah, Siti. 2019. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Redjo Joyo Mojokerto. Skripsi. Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Majapahit (UNIM). Pembimbing 1 : RINI ARMIN, SP.SM., MM Pembimbing 2 : RAHAYU, SE.,M.Si. Kebiasaan makan di luar rumah yang berkembang saat ini mengakibatkan jumlah rumah makan di Indonesia mengalami pertumbuhan. Jenis usaha yang terkait dengan penyediaan makanan salah satunya adalah bisnis rumah makan. Saat ini makan bukan hanya sebagai kegiatan untuk memenuhi kebutuhan primer, makan bisa berarti juga hiburan, kesenangan, dan relaksasi. Oleh karena itu, semakin banyak orang yang memilih pergi ke rumah makan, kafe, warung makan, bahkan warung tenda dibanding makan di rumah sendiri. Rumah makan bisa saja menyediakan layanan dan fasilitas lain selain makanan, seperti sajian kenyamanan tempat makan, dan hiburan. Namun, tetap fungsi utamanya adalah sebagai tempat makan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan Redjo Joyo Mojokerto, Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah pendekatan accidential sampling, teknik pengumpulan data menggunakan lembar kuesioner, data yang terkumpul kemudian dianalisa menggunakan Analisis Faktor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji Kaiser Mayer Olkin (KMO) sebesar 0,736 dan BTS tingkat sighnifikan 0.000. Terdapat 5 faktor baru yang mempunyai nilai eigen values yaitu: 1. Kelengkapan Produk dan Fasilitas yang mempunyai nilai eigen values sebesar 11.182, 2. Lokasi yang mempunyai nilai eigen values sebesar 3.730, 3.Lingkungan yang mempunyai nilai eigen values sebesar 3.282, 4. Kesopanan yang mempunyai nilai eigen values sebesar 1.245, 5. Dekat dengan jalan raya yang mempunyai nilai eigen values sebesar 1.045. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian, Bauran Pemasaran