Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, BRAND AWARENESS DAN ORGANIZATIONAL ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI KOTA MOJOKERTO

Tersimpan di:
Main Authors: Yunita, Aprilia,51502030021, Hartono, 0725026001, Hidayat, M. Syamsul, 0721057003
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://repository.unim.ac.id/1565/1/1.%20ABSTRAK..pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/3/3.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/4/4.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/5/5.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/6/6.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/8/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unim.ac.id/1565/1/1.%20ABSTRAK..pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/3/3.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/4/4.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/5/5.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/6/6.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/8/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unim.ac.id/1565/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Islam Majapahit
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Majapahit
Institusi Universitas Islam Majapahit
Kota MOJOKERTO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND LOYALTY, PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Konsumen Sepeda Motor Matic Honda Scoopy Pada Dealer Honda Di Kota Banjarmasin)
    oleh: Ariadi, Akbar, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, Perceived Quality, Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Matic Honda Scoopy pada Dealer Honda di Kota Banjarmasin
    oleh: AKBAR ARIADI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MERK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Honda Vario Di Desa Sembung Kec.Wringinanom Kab.Gresik)
    oleh: Nisa', Wulan Rohmatin, 51502030185, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED VALUE, ORGANIZATIONAL ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Pemilik Sepeda Motor Yamaha Mio CW di Harpindo Semarang)
    oleh: SUPRAPTI, Lilik, et al.
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI KOTA BANJARMASIN
    oleh: MAULANA INDRA NUSWANTARA
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...