Daftar Isi:
  • Perkembangan fashion saat ini berkembang cukup pesat, hal ini mendorong para pelaku bisnis menyediakan produk fashion yang semakin beragam tidak terkecuali dengan outlet BUTI di sunrisemall mojokerto. Outlet tersebut cukup terkenal dan banyak diminati di kalangan masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor faktor yang yang mempengarui keputusan pembelian.di outlet BUTI.peneliatin ini adalah penelitian diskripif kuantitatif. Sampel yang dijadikan objek penelitian adalah sebanyak 94 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis factor yang meliputi perumusan masalah, menyusun matrix korelasi dengan dua tahapan yaitu Bartlett Test Of Sphericity(BTS) dan Kaiser-Mayor-Olkim(KMO) Hasil dari penelitian ini terbentuk 3 faktor baru berdasarkan pada nilai eigen value yang lebih dari 1, (EV>1) yaitu faktor ketertarikan konsumen (5,950), faktor penawaran (1,518), dan faktor lokasi (1,358) yang didalamnya mencakup 5 faktor dari 8 faktor yang telah diteliti yaitu faktor produk, harga, tempat orang, dan keputusan pembelian