PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NEVADA DI MOJOKERTO
Daftar Isi:
- Belakangan ini, banyak bermunculan merk fashion baru yang membanjiri pasar yaitu Nevada,Wrangler,Levis,Lois,Treesecond,Polo dan lain-lain. Dengan adanya berbagai macam merek maka berdampak pula pada persaingan untuk medapatkan konsumen. Keputusan pembelian dipengaruhi oleh banyak faktor, antara lain kualitas produk dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas produk (x1), Harga (x2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan menggunakan Produk Nevada di Sunrise Mall Mojokerto. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan teknik pengambilan secara acak. Hasil dari Uji dalam penelitian ini menunjukkan bahwa H-1 yaitu, ada pengaruh secara signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian secara parsial dengan membandingkan p-value dengan α (0,000<0,05), serta H-2 ada pengaruh secara signifikan harga terhadap keputusan pembelian secara parsial dengan membandingkan p-value dengan α (0,000<0,05),H-3 ada pengaruh secara signifikan kualitas produk dan harga terdapat keputusan pembelian secara parsial dengan membandingkan p-value dengan α (0,000<0,05),