SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DI KANTOR PELABUHAN LAUT BP BATAM
Main Author: | Christiarini, Renny |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Internsional Batam
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uib.ac.id/857/1/Laporan%20Akhir%20SKM%20BP%20Batam%202017%20.pdf http://repository.uib.ac.id/857/ |
Daftar Isi:
- Survei ini dilakukan sebagai syarat untk memenuhi Keputusan Peraturan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 tahun 2017 selain itu Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) mempunyai misi untuk menyediakan jasa kepelabuhan kelas dunia. Maka dari itu Kantor Pelabuhan Laut BP Batam sebagai pengelola jasa kepelabuhan, baik jasa kegiatan angkutan laut maupun kegiatan angkutan penyebrangan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan untuk setiap masyarakat. Untuk mencapainya maka Kantor Pelabuhan Laut BP Batam diharapkan memiliki sumber daya manusia yang profesional dalam mengelola jasa kepelabuhan.