Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Belanja Ikla...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Belanja Iklan Terhadap Loyalitas Merek Dengan Persepsi Kualitas, Citra Toko dan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Klinik Kecantikan di Batam)

Tersimpan di:
Main Author: Aliyah, Faridatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
HJ Public Finance
Online Access: http://repository.uib.ac.id/562/1/01.%20S-1241085-cover_id.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/2/05.%20S-1241085-table_of_contents.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/3/S-1241085-abstract_id.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/4/S-1241085-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/5/S-1241085-chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/6/S-1241085-chapter3.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/7/S-1241085-chapter4.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/8/S-1241085-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/9/S-1241085%20-%20Bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uib.ac.id/562/1/01.%20S-1241085-cover_id.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/2/05.%20S-1241085-table_of_contents.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/3/S-1241085-abstract_id.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/4/S-1241085-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/5/S-1241085-chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/6/S-1241085-chapter3.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/7/S-1241085-chapter4.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/8/S-1241085-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/9/S-1241085%20-%20Bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/562/

Lokasi

Koleksi Digital Repository UIB
Gedung Perpustakaan Universitas Internasional Batam
Institusi Universitas Internasional Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi
    oleh: Setyowati, Erni, et al.
    Terbitan: (2016)
  • CITRA MEREK, NILAI PRODUK, PERSEPSI HARGA, IKLAN MEDIA SOSIAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Konsumen Mr. Geprek Kedai II Unila)
    oleh: FAZRI ARRAYYAN , 1316051032
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pengguna Motor Matic Merek Honda di Kota Padang)
    oleh: Kamilul, Ihsani, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA PT IVONG GRAIN INDONESIA)
    oleh: Irmawati, Roseta
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, REPUTASI MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN (Studi Pada Lembaga Kursus LBPP-LIA Bandar Lampung)
    oleh: SHERLY ETIKA SARI, (1316051068)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...