Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis Faktor-Faktor yang Me...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Equity Pada Smartphone Merek Blackberry

Tersimpan di:
Main Author: Stevanny, Stevanny
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uib.ac.id/423/1/S-1141136-Cover.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/1/S-1141136-Table_of_Contents.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/2/S-1141136-Abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/3/S-1141136-Chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/4/S-1141136-Chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/5/S-1141136-Chapter3.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/6/S-1141136-Chapter4.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/7/S-1141136-Chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/8/S-1141136-Bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uib.ac.id/423/1/S-1141136-Cover.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/1/S-1141136-Table_of_Contents.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/2/S-1141136-Abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/3/S-1141136-Chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/4/S-1141136-Chapter2.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/5/S-1141136-Chapter3.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/6/S-1141136-Chapter4.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/7/S-1141136-Chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/8/S-1141136-Bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/423/

Lokasi

Koleksi Digital Repository UIB
Gedung Perpustakaan Universitas Internasional Batam
Institusi Universitas Internasional Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS BRAND EQUITY SMARTPHONE (STUDI PADA KONSUMEN SMARTPHONE MEREK IPHONE DI GERAI PLATINUM GADGET MALANG)
    oleh: Perdana, Johan Ridhwan
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SUCCESS BRAND EXTENTION (KEBERHASILAN PERLUASAN MEREK) SERTA DAMPAKNYA TERHADAP BRAND EQUITY (EKUITAS MEREK) PARAMEX DI SURABAYA
    oleh: SASMOKO, SASMOKO
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Smartphone Produk China (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Sundara, Sadewa Bayu
    Terbitan: (2015)
  • Faktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty Fast Fashion Merek HM pada Mahasiswa di Surabaya
    oleh: L., Shanice Doelitzsch
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH PERBEDAAN EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Kasus: Pada Smartphone Asus Zenfone dan Samsung di Kota Payakumbuh)
    oleh: NOVES, YONGGIA
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...