Perancangan dan Implementasi Visual Branding pada New Leaf Batam
Daftar Isi:
- Kerja Praktek ini bertujuan sebagai media promosi dan memperkuat merek produk atau jasa pada New Leaf Batam, karena dengan adanya kerja praktek ini maka dihasilkan sebuah Visual Branding. Hasil dari kerja praktek ini, sebuah Logo yang bermanfaat bagi New Leaf Batam. Perancangan dan implementasi visual branding mempunyai tujuan supaya masyarakat dapat mengetahui latar belakang perusahaan, visi dan misi yang ditawarkan serta keberadaan New Leaf Batam sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan Retail. Visual Branding yang menghasilkan logo, stand banner, kop surat, amplop, kartu nama, pena, notebook, gelas, papan logo, name tag, topi, kantong, sticker mobil, papan iklan, dan baju. ini dirancang dengan menggunakan Adobe Photoshop. Diharapkan dengan adanya perancangan ini, New Leaf Batam dapat terlihat lebih profesional dengan menjangkau pelanggan baru. ********************************************************************** Job Training is intended as a media campaign and strengthen the brand of products or services in New Leaf Batam, because with this practical work then generated a Visual Branding. The result of this practical work, a Logo that is useful for New Leaf Batam. The design and implementation of visual branding created a logo, stand banner, letterhead, envelope, kartu nama, pena, notebook, gelas, papan logo, name tag, cap, bag, sticker car, billboard, dan shirt. has the purpose so that people can know the background of the company, Vision and mission offered and the existence of New Leaf engaged in Retail Trade. Visual Branding is designed using Adobe Photoshop. It is expected that with this design, New Leaf Batam can look more professional by reaching new customers.