Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Faktor yang Mempengar...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dalam Membeli Produk Lampu LED yang Ramah Lingkungan

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Eric Wardana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HF Commerce
Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.uib.ac.id/1330/1/s-1441047-abstract-en.pdf
http://repository.uib.ac.id/1330/2/s-1441047-abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/1330/3/s-1441047-bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/1330/4/s-1441047-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/1330/5/s-1441047-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/1330/6/s-1441047-cover-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/1330/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uib.ac.id/1330/1/s-1441047-abstract-en.pdf
http://repository.uib.ac.id/1330/2/s-1441047-abstract-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/1330/3/s-1441047-bibliography.pdf
http://repository.uib.ac.id/1330/4/s-1441047-chapter1.pdf
http://repository.uib.ac.id/1330/5/s-1441047-chapter5.pdf
http://repository.uib.ac.id/1330/6/s-1441047-cover-id.pdf
http://repository.uib.ac.id/1330/

Lokasi

Koleksi Digital Repository UIB
Gedung Perpustakaan Universitas Internasional Batam
Institusi Universitas Internasional Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Iklan E-commerce di Instagram terhadap Niat Pembelian
    oleh: Supriyanto, Eric
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI DI KARANGANYAR
    oleh: DEGDOYO, DICKY
    Terbitan: (2011)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MELALUI E-COMMERCE SHOPEE PADA MASYARAKAT MILENIAL DI KABUPATEN CIREBON
    oleh: Aghniyatussalma,
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PENGGUNA SHOPEE DI KECAMATAN LAKARSANTRI
    oleh: PUTRI, FANY ILMA HERYAN
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENILAIAN PELANGGAN TELKOMNET@HOME TERHADAP FAKTOR·FAKTOR SITUASIONAL YANG MEMPENGARUHI MEREKA DALAM PENGAMBlLAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI E-COMMERCE
    oleh: ASEP SUPRIYATNO, 049946675
    Terbitan: (2003)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...