Encouraging Learner – Learner Interaction in Speaking Through Talking Stick Method for Senior High School
Main Author: | Yoccy, Wilanda Sari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9956/1/10040361%20YOCCY%20WILANDA%20SARI.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9956/2/ABSTRAK%20-%202020-07-08T084903.075.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9956/3/CHAPTER%20IV%20%2880%29.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9956/4/REFERENCES%20-%202020-07-08T085020.771.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9956/ |
Daftar Isi:
- Bahasa Inggris adalah salah satu mata pelajaran yang harus dipelajari di Indonesia sejak sekolah dasar sampai perguruan tinggi. Walaupun bahasa Inggris telah dipelajari bertahun tahun, tapi para siswa masih memiliki kesulitan khususnya dalam Speaking. Hal ini disebabkan karena para siswa kurang kosa kata dalam bahasa Inggris, kurang praktek dalam kelas, dan kurangnya percaya diri berbicara depan kelas. Oleh karena itu, makalah ini bertujuan untuk mengatasi permasalahan yang ada dalam pengajaran Speaking pada sekolah menengah atas. Dalam makalah ini penulis membahas bagaimana melatih berbicara dengan menggunakan Talking Stick Method. Dalam strategi tersebut dimana di dalam diskusi tersebut penggunaan Talking Stick Method agar setiap siswa bisa berbicara secara teratur dalam mengungkapkan idenya. Dan dengan strategi tersebut, semua siswa akan terlibat aktif untuk berbicara di dalam kelas secara terarah dan selama pembelajaran berlangsung.