Classroom Interaction in Teaching English Process at SMPN 13 Padang
Main Author: | Agustian, Wulandari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9779/1/10040136%20AGUSTIAN%20WULANDARI.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9779/2/ABSTRAK%20-%202020-06-27T114802.524.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9779/3/CHAPTER%20V%20%281%29.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9779/4/REFERENCES%20%282%29.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9779/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui interaksi antar guru dengan siswa dan siswa dengan siswa dalam proses belajar Bahasa Inggris. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yang bermaksud untuk menganalisa tentang interaksi siswa dengan guru dan siswa dengan siswa di dalam kelas. Penelitian ini ditujukan kepada siswa SMPN 13 Padang, dimana populasinya adalah kelas satu, dua dan tiga. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 133, 4 guru dan 129 siswa SMPN 13 Padang. Yang menjadi responden adalah guru dan siswa saat belajar Bahasa Inggris. Data yang dikumpulkan melalui vidio. Untuk menambah informasi peneliti membagunakan catatan. Berdasarkan data yang didapatkan selama penelitian, Penulis dapat menyimpulkan bahwa interaksi antara guru siswa dan siswa dengan siswa dalam proses belajar Bahasa Inggris sangatlah penting. Interaksi adalah komunikasi yang terjadi antara guru dengan siswa dan siswa dengn siswa yang bisa meningkatkan hubungan baik antara guru dengan siswa dan siswa dengan siswa dan meningkatkan kemampuan pola fikir siswa dalam belajar Bahasa Inggris.