An Analysis Students’ Seating Arrangement on Disruptive Behavior in Teaching English at Eleventh Grade SMA Eka Sakti Padang
Main Author: | Sonya, Ayu Ratri Arjuna |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9584/1/11040448%20SONYA%20AYU%20RATRI%20ARJUNA%20%20oke.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9584/2/ABSTRAK1%20%2887%29.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9584/3/CHAPTER%20V%20-%202020-08-13T110944.678.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9584/4/REFFERENCES%20%2814%29.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9584/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilatar belakangi oleh kesalahan posisi tempat duduk siswa yang berprilaku mengganggu dalam proses belajar Bahasa Inggris kelas XI SMA Eka Sakti Padang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara guru mengatur posisi tempat duduk siswa yang berprilaku mengganggu dalam proses belajar Bahasa Inggris kelas XI SMA Eka Sakti Padang. Pelaksanaan penelitian ini dapat menemukan informasi dari tipe-tipe tingkah laku dan bagaimana guru mengatur posisi tempat duduk siswa yang berprilaku mengganggu selama proses belajar bahasa inggris. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling, karena hanya siswa yang termasuk dalam kategori siswa yang berperilaku mengganggu saja yang menjadi participants. Dalam pengambilan data, peneliti melakukan pengamatan kelas dengan merekam, mencatat semua aktifitas siswa selama proses belajar Bahasa Inggris. Kemudian, peneliti juga mendapatkan tambahan informasi dari guru yang mengajar dengan mewawancarai guru tersebut. Ditemukan dari pengamatan bahwa perilaku berkata tidak sopan dengan guru atau teman, mengganggu siswa yang lain dengan sesuatu hal lalu , tidur di kelas Jadi, perilaku mengganggu siswa diatas dikategorikan ke dalam tipe the immature. Kata Kunci : Pengaturan Tempat Duduk, Perilaku Mengganggu, Mengajar Bahasa Inggris.