Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kual...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan kepercayaan pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan restoran cepat saji d’Besto cabang Gunung pangilun

Tersimpan di:
Main Author: Yendri, Ramadan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/946/1/13090261%20YENDRI%20RAMADAN%20oke.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/946/2/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/946/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/946/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/946/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/946/1/13090261%20YENDRI%20RAMADAN%20oke.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/946/2/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/946/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/946/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/946/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Kecantikan Rin Salon Di Kota Padang
    oleh: Dina, Wahyuni
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, HARGA PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
    oleh: FEBRY ARUM DEWANTO, FEBRY
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Azwa Parfum Outlet Jati Padang (Studi Kasus Pelanggan Parfum Aurora Woman)
    oleh: Fenny, Fatmawaty
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS INDIHOME DI KOTA PADANG )
    oleh: Muhammad, Zulhilmi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO SINAR BAHAGIA MOTOR
    oleh: Rohim, Abdur
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...