Pengaruh Persepsi Konsumen Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Ramah Lingkungan (Green Cosmetics Product) Sari Ayu Martha Tilaar (Studi Pada Konsumen Kosmetik Sari Ayu Martha Tilaar di Toko Mini)

Main Author: Widia, Sari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9218/1/10090056%20WIDIA%20SARI.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9218/2/ABSTRAK%20-%202020-07-21T112103.256.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9218/3/BAB%20V%20-%202020-07-21T112129.532.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9218/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20-%202020-07-21T112150.957.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9218/