Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia (persero) Cabang Painan Kabupaten Pesisir Selatan

Tersimpan di:
Main Author: Elfridawati, Elfridawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/1/10090114%20ELFRIDA%20WATI.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/2/ABSTRAK%20-%202020-07-16T153958.175.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/3/KESIMPULAN%20%2875%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20-%202020-07-16T154038.451.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/1/10090114%20ELFRIDA%20WATI.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/2/ABSTRAK%20-%202020-07-16T153958.175.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/3/KESIMPULAN%20%2875%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20-%202020-07-16T154038.451.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERCETAKAN “OKRICK’S WEARHOUSE” DI LUMAJANG
    oleh: Wulandari, Restiyani Catur
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Bank Muamalat Indonesia Cabang Surakarta
    oleh: ADI, GALUH SANCAYA
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Partisipasi Anggota, Permodalan dan Pelayanan Kredit Terhadap Kesejahteraan Anggota Koperasi SMK N 1 Painan Kabupaten Pesisir Selatan
    oleh: Tommy, Syahperta Putra
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kepercayaan,Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Sikoci Bank Nagari Cabang Utama Padang
    oleh: Erid Septian, Avanda
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pt. F200 indonesia cabang restoran kampoeng bangka jakarta selatan
    oleh: Dika Achmad Arizal, .
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...