Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia (persero) Cabang Painan Kabupaten Pesisir Selatan
Main Author: | Elfridawati, Elfridawati |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/1/10090114%20ELFRIDA%20WATI.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/2/ABSTRAK%20-%202020-07-16T153958.175.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/3/KESIMPULAN%20%2875%29.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20-%202020-07-16T154038.451.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/ |
Internet
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/1/10090114%20ELFRIDA%20WATI.pdfhttp://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/2/ABSTRAK%20-%202020-07-16T153958.175.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/3/KESIMPULAN%20%2875%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20-%202020-07-16T154038.451.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9120/
Lokasi
Koleksi | Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat |
Institusi | STKIP PGRI Sumatra Barat |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |