Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand identyity, bran...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand identyity, brand awareness, brand image dan asosiasi merek Terhadap Loyalitas merek sepeda motor Yamaha di Kabupaten Pasaman Barat Tahun 2017.

Tersimpan di:
Main Author: Neni, Fauza
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/861/1/13090137%20NENI%20FAUZA%20oke.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/861/2/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/861/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/861/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/861/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/861/1/13090137%20NENI%20FAUZA%20oke.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/861/2/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/861/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/861/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/861/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Diferensiasi Produk, Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pemebelian Sepeda Motor Honda Beat (Studi Kasus: Di PT Hayati Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat)
    oleh: Devi, Pratama
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Sepeda Motor Yamaha v-ixion di Pasaman Barat)
    oleh: Beni, Rinaldi
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Sport di CV. Mursil Muaro Sijunjung Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Intervening”
    oleh: Beta Mirna, Sari
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MEREK ( STUDI KASUS SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA PARIAMAN)
    oleh: Jeki, Sabrilah, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED VALUE, ORGANIZATIONAL ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi pada Pemilik Sepeda Motor Yamaha Mio CW di Harpindo Semarang)
    oleh: SUPRAPTI, Lilik, et al.
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...