Pengaruh Kualitas Produk , Gender, Bauran Promosi dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy di Kiliran Jao
Main Author: | Ricci, Lonia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/827/1/13090062%20RICCI%20LONIA%20oke.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/827/2/Abstrak.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/827/3/Kesimpulan.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/827/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/827/ |
ctrlnum |
827 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/827/</relation><title>Pengaruh Kualitas Produk , Gender, Bauran Promosi dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy di Kiliran Jao.</title><creator>Ricci, Lonia</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis 1) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, 2) pengaruh gender terhadap kepuasan konsumen,
3) pengaruh bauran promosi terhadap kepuasan konsumen, 4) pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan konsumen, 5) pengaruh kualitas produk, gender, bauran promosi dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen. Waktu penelitian ini dilaksanakan pada bulan Mei 2017. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif asosiatif dan induktif. Populasi dan sampel penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy di Kiliran Jao berjumlah sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS versi 16.0. dan Eviews. Hasil analisis data menunjukan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy di Kiliran Jao. Hal ini dapat dilihat pada tabel yang menyatakan bahwa nilai koefisien regresi sebesar 0,110 dan nilai thitung sebesar 5,383 > ttabel sebesar 1,66088, sedangkan nilai signifikan 0,000 < α 0,05, dengan artian apabila kualitas produk meningkat sebesar satu satuan maka kepuasan konsumen naik pula sebesar 0,110 satuan. (2) gender berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy di Kiliran Jao. Hal ini dapat dilihat pada tabel yang menyatakan bahwa nilai koefisien regresi sebesar 0,302 dan nilai thitung sebesar 7,122 > ttabel sebesar 1,66088, sedangkan nilai signifikan 0,000 < α 0,05, dengan artian apabila gender meningkat sebesar satu satuan maka kepuasan konsumen naik pula sebesar 0,302 satuan. (3) bauran promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy di Kiliran Jao. Hal ini dapat dilihat pada tabel yang menyatakan bahwa nilai koefisien regresi sebesar 0,187 dan nilai thitung sebesar 6,219 > ttabel sebesar 1,66088, sedangkan nilai signifikan 0,000 < α 0,05, dengan artian apabila bauran promosi meningkat sebesar satu satuan maka kepuasan konsumen naik pula sebesar 0,187 satuan. (4) kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy di Kiliran Jao. Hal ini dapat dilihat pada tabel yang menyatakan bahwa nilai koefisien regresi sebesar 0,258 dan nilai thitung sebesar 6,215 > ttabel sebesar 1,66088, sedangkan nilai signifikan 0,000 < α 0,05, dengan artian apabila kepercayaan meningkat sebesar satu satuan maka kepuasan konsumen naik pula sebesar 0,358 satuan. (5) Kualitas produk, gender, bauran promosi dan kepercayaan secara bersama - sama terhadap Kepuasan Pengguna Sepeda Motor Honda scoopy di kiliran Jao. Berdasarkan hasil analisis dapat dilihat bahwa nilai Fhitung 58,776 > Ftabel 2,47 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Hal ini berarti H0 ditolak dan Ha diterima.</description><date>2017-10-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/827/1/13090062%20RICCI%20LONIA%20oke.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/827/2/Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/827/3/Kesimpulan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/827/4/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><identifier> Ricci, Lonia (2017) Pengaruh Kualitas Produk , Gender, Bauran Promosi dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy di Kiliran Jao. Sarjana thesis, STKIP PGRI SUMATERA BARAT. </identifier><recordID>827</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Ricci, Lonia |
title |
Pengaruh Kualitas Produk , Gender, Bauran Promosi dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy di Kiliran Jao |
publishDate |
2017 |
topic |
HC Economic History and Conditions |
url |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/827/1/13090062%20RICCI%20LONIA%20oke.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/827/2/Abstrak.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/827/3/Kesimpulan.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/827/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/827/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis 1) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, 2) pengaruh gender terhadap kepuasan konsumen,
3) pengaruh bauran promosi terhadap kepuasan konsumen, 4) pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan konsumen, 5) pengaruh kualitas produk, gender, bauran promosi dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen. Waktu penelitian ini dilaksanakan pada bulan Mei 2017. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif asosiatif dan induktif. Populasi dan sampel penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy di Kiliran Jao berjumlah sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS versi 16.0. dan Eviews. Hasil analisis data menunjukan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy di Kiliran Jao. Hal ini dapat dilihat pada tabel yang menyatakan bahwa nilai koefisien regresi sebesar 0,110 dan nilai thitung sebesar 5,383 > ttabel sebesar 1,66088, sedangkan nilai signifikan 0,000 < α 0,05, dengan artian apabila kualitas produk meningkat sebesar satu satuan maka kepuasan konsumen naik pula sebesar 0,110 satuan. (2) gender berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy di Kiliran Jao. Hal ini dapat dilihat pada tabel yang menyatakan bahwa nilai koefisien regresi sebesar 0,302 dan nilai thitung sebesar 7,122 > ttabel sebesar 1,66088, sedangkan nilai signifikan 0,000 < α 0,05, dengan artian apabila gender meningkat sebesar satu satuan maka kepuasan konsumen naik pula sebesar 0,302 satuan. (3) bauran promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy di Kiliran Jao. Hal ini dapat dilihat pada tabel yang menyatakan bahwa nilai koefisien regresi sebesar 0,187 dan nilai thitung sebesar 6,219 > ttabel sebesar 1,66088, sedangkan nilai signifikan 0,000 < α 0,05, dengan artian apabila bauran promosi meningkat sebesar satu satuan maka kepuasan konsumen naik pula sebesar 0,187 satuan. (4) kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy di Kiliran Jao. Hal ini dapat dilihat pada tabel yang menyatakan bahwa nilai koefisien regresi sebesar 0,258 dan nilai thitung sebesar 6,215 > ttabel sebesar 1,66088, sedangkan nilai signifikan 0,000 < α 0,05, dengan artian apabila kepercayaan meningkat sebesar satu satuan maka kepuasan konsumen naik pula sebesar 0,358 satuan. (5) Kualitas produk, gender, bauran promosi dan kepercayaan secara bersama - sama terhadap Kepuasan Pengguna Sepeda Motor Honda scoopy di kiliran Jao. Berdasarkan hasil analisis dapat dilihat bahwa nilai Fhitung 58,776 > Ftabel 2,47 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Hal ini berarti H0 ditolak dan Ha diterima. |
id |
IOS6178.827 |
institution |
STKIP PGRI Sumatra Barat |
institution_id |
169 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat |
library_id |
435 |
collection |
Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat |
repository_id |
6178 |
subject_area |
Generalities(Karya Umum) |
city |
KOTA PADANG |
province |
SUMATERA BARAT |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6178 |
first_indexed |
2019-05-09T05:43:07Z |
last_indexed |
2019-05-09T05:43:07Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1685976344534450176 |
score |
17.538404 |