Pengaruh Customer Value, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pengunjung Objek Wisata Waterboom Kota Sawahlunto
Main Author: | Dwi Putri, Nengsih |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/822/1/13090083%20DWI%20PUTRI%20NENGSIH%20oke.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/822/2/Abstrak.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/822/3/Kesimpulan.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/822/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/822/ |
Internet
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/822/1/13090083%20DWI%20PUTRI%20NENGSIH%20oke.pdfhttp://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/822/2/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/822/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/822/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/822/
Lokasi
Koleksi | Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat |
Institusi | STKIP PGRI Sumatra Barat |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |