Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Penerapan Model Pembe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung Disertai Learning Starts With A Question (LSQ) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 10 Sijunjung

Tersimpan di:
Main Author: Elsi, Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
L Education (General)
LB Theory and practice of education
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8126/1/ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8126/2/BAB%20V.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8126/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8126/4/SKRIPSI%20FULL%20elsiputri%20burning-dikonversi.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/8126/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Starts With A Question (LSQ) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 11 Sijunjung
    oleh: Agnes, Purwati
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Start With A Question (LSQ) yang Diawali Tugas Meringkas Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMAN 10 Sijunjung
    oleh: Zuldevi, Yanni
    Terbitan: (2017)
  • Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Starts With a Question (LSQ) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 6 Padang
    oleh: Novi, Fitriyanti
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Start With A Question (LSQ) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 25 Padang
    oleh: Oki, Ariesta
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Learning Starts With a Question (LSQ) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 02 Pulau Punjung Dharmasraya
    oleh: Irza, Yuana
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...