Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Sport di CV. Mursil Muaro Sijunjung Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Intervening”

Main Author: Beta Mirna, Sari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/783/1/13090053%20BETA%20MIRNA%20oke.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/783/2/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/783/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/783/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/783/