Pengaruh Kualitas pelayanan, Harapan Pelanggan, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Pada PT. Bintang Pasaman
Main Author: | Tirta, Wati |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/759/1/13090008%20TIRTA%20WATI%20oke.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/759/2/Abstrak.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/759/3/Kesimpulan.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/759/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/759/ |
Internet
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/759/1/13090008%20TIRTA%20WATI%20oke.pdfhttp://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/759/2/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/759/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/759/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/759/
Lokasi
Koleksi | Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat |
Institusi | STKIP PGRI Sumatra Barat |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |