Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Bedak Padat Wardah Exclusive Two Way Cake Di Kabupaten Pesisir Selatan (Studi Kasus di Toko Nabilla Kosmetik yang Disalurkan Cv.Silango)

Main Author: Rifi, Eriza
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7324/4/14090304%20-%20RIFI%20ERIZA%20%28SKRIPSI%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7324/1/ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7324/2/BAB%20V.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7324/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7324/