Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Bedak Padat Wardah Exclusive Two Way Cake Di Kabupaten Pesisir Selatan (Studi Kasus di Toko Nabilla Kosmetik yang Disalurkan Cv.Silango)
Main Author: | Rifi, Eriza |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7324/4/14090304%20-%20RIFI%20ERIZA%20%28SKRIPSI%29.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7324/1/ABSTRAK.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7324/2/BAB%20V.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7324/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/7324/ |
Description not available. |