Teachers’ Strategy To Imptove Students’ Vocabulary Mastery in Learning Process at SMA N 3 Padang
Main Author: | Fitriani, Fitriani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/6765/4/13040019-FITRIANI-THESIS.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/6765/1/ABSTRAK.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/6765/2/penutup.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/6765/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/6765/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk melihat strategi yang digunakan guru dalam meningkatkan penguasaan kosakta. Kualitas dalam mengajar merupakan suatu keterampilan yang harus dimiliki oleh guru, karena dengan memiliki kualitas yang bagus dapat menciptakan dan mengembalikan kondisi belajar yang optimal bagi terciptanya proses belajar mengajar yang efektif. Kemudian, jenis penelitian dalam penelitian deskriptif kualitatif. Jenis penelitian ini peneliti digunakan untuk menganalisa dan mengidentifikasi suatu fenomena yaitu, strategi yang digunakan guru untuk meningkatkan penguasaan kosakata siswa dalam proses belajar Bahasa Inggris. Selanjutnya, dalam pengumpulan data ,peneliti melakukan observasi. Observasi dilakukan dalam proses pembelajaran berlangsung dengan menggunakan observation checlist, field notes and video recorder. Peneliti melakukan penelitian selama 3 minggu. Setelah melakukan analisis data, peneliti menemukan strategis yang digunakan oleh guru dalam meningkatkan penguasaan kosakata siswa dalam kelas yaitu, keyword strategy and vocabulary self-collection di SMA N 3 Padang. Kata Kunci: Strategi penguasaan kosakata, dan Proses pembelajaran