Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Esp Cw (Studi Kasus Di Cv. Ayako Motor Padang)

Main Author: Novita, Sari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/630/1/13090173%20NOVITA%20SARI%20%20%20ok%20plip.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/630/2/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/630/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/630/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/630/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ; 1) pengaruh Persepsi Harga(X1) dan Kualitas Produk (X3) terhadap Citra Merek(X2) Sepeda Motor Honda Beat Esp CW 2) pengaruh Citra merek(X2) dan Kualitas Produk(X3) terhadap kepercayaan merek (X4) Sepeda Motor Honda Beat Esp CW. 3) pengaruh Persepsi Harga(X1), Citra Merek(X2), Kualitas Produk(X3),dan Kepercayaan Merek(X4) terhadap keputusan pembelian (Y) Sepeda Motor Honda Beat Esp CW. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan asosiatif dengan populasi tidak diketahui di CV.Ayako Padang. Sampel penelitian menggunakan teknik Purpissive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Instrument yang digunakan untuk penelitian berupa angket tertutup. Teknik analisis data adalah analisis deskriptif dan analisis Induktif. Hasil analisa data menunjukkan bahwa; Pertama Persepsi Harga(X1) dan Kualitas Produk(X3) berpengaruh signifikan terhadap Citra Merek(X2). Koefisien jalur sebesar 0,177 dan nilai thitung sebesar 2,824 > ttabel sebesar 1,985. Koefisien jalur sebesar 0,254 dan nilai thitung sebesar 2,620> dan ttabel sebesar 1,985. Kedua Citra Merek(X2) dan Kualitas Produk(X3) berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Merek(X4). Koefisien jalur sebesar 0,207 dan nilai thitung sebesar 2,071 > ttabel sebesar 1,985. Koefisien jalur sebesar 0,222 dan nilai thitung sebesar 2,221 > dan ttabel sebesar 1,985. Ketiga Persepsi Harga(X1), Citra Merek(X2), Kualitas Produk(X3) dan Kepercayaan Merek(X4) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian(Y). Koefisien jalur sebesar 0,409 dan nilai thitung sebesar 5,573 > dan ttabel sebesar 1,985. Koefisien jalur sebesar 0,287 dan nilai thitung sebesar 3,743 > dan ttabel sebesar 1,985. Koefisien jalur sebesar 0,220 dan nilai thitung sebesar 2,880 > dan ttabel sebesar 1,985. Koefisien jalur sebesar 0,176 dan nilai thitung sebesar 2,329 > dan ttabel sebesar 1,985. Berdasarkan dari hasil penelitian, konsumen lebih berani lagi untuk mengambil suatu keputusan ketika hendak melakukan proses keputusan pembelian dan disarankan bagi perusahaan agar lebih meyakinkan lagi konsumen dalam pengenalan masalah hingga memutuskan melakukan pembelian sepeda motor Honda Beat Esp CW.