Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Sepatu Lovely Chic Padang (Studi Kasus Di Toko Sepatu Lovely Chic Padang)
Main Author: | Restu, Wahyuni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/6088/5/14090115-RESTU%20WAHYUNI%20%28SKRIPSI%29.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/6088/2/ABSTRAK.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/6088/3/KESIMPULAN.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/6088/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/6088/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis 1) pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, 2) pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, 3) pengaruh harga secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, 4) pengaruh lokasi secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, 5) pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, lokasi secara stimultan terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Sepatu Lovely Chic Padang (Studi Kasus di toko sepatu Lovely Chic Padang). Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang datang melakukkan pembelian di Lovely Chic Padang berjumlah 100 sampel. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Instrumen yang digunakan untuk penelitian berupa angket tertutup dengan digunakan uji Regresi Linear Berganda dan uji hipotesa dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai koefisien 0,113 dan nilai thitung sebesar 2,184>ttabel sebesar 1,985; (2) terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai koefisien 0,219 dan nilai thitung sebesar 4,671>ttabel sebesar 1,985 (3) terdapat pengaruh yang signifikan harga secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai koefisien 0,355 dan nilai thitung sebesar 4,994>ttabel sebesar 1,985; (4) terdapat pengaruh yang signifikan lokasi secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai koefisien 0,170 dan nilai thitung sebesar 5,005>ttabel sebesar 1,985; (5) terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan lokasi secara stimultan terhadap loyalitas pelanggan dengan Fhitung26,786>Ftabel2,70. Saran diharapkan bagi pemilik toko agar selalu memberikan arahan kepada karyawan agar selalu menawarkan barang-barang yang menarik dan sesuai dengan style dari pelanggan dan elalu memberikan arahan kepada karyawan agar selalu memberikan informasi terbaru tentanag kesediaan produk di toko mereka.