Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Gaya Hidup Dan Ketersediaan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Mengkonsumsi Air Mineral dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus Dikecamatan Nanggalo Kota Padang)

Main Author: Peni, Rahmadani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5940/4/14090067%20-%20PENI%20RAHMADANI%20%28SKRIPSI%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5940/1/ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5940/2/KESIMPULAN.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5940/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5940/