Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Sikap Konsumen, Dan Faktor Gaya Hidup Masyarakat Terhadap Keputusan Pembelian pada Suga Chicken Ujung Gading Kab. Pasaman Barat
Main Author: | Neli, Ishana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5897/4/14090050%20-%20NELLI%20ISHANA%20%28SKRIPSI%29.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5897/1/ABSTRAK.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5897/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5897/3/KESIMPULAN.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/5897/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: 1) pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Suga Chicken Ujung Gading, Kec. Lembah Melintang Kab. Pasaman Barat 2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Suga Chicken 3) pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian di Suga Chicken 4) pengaruh faktor gaya hidup masyarakat terhadap keputusan pembelian di Suga Chicken 5)pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan, sikap konsumen dan faktor gaya hidup terhadap keputusan pembelian di Suga Chicken Ujung Gading, Kec. Lembah Melintang Kab. Pasaman Barat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Pertama variabel store atmosphere diperoleh nilai thitung sebesar 3,692 > ttabel sebesar 1,99444 dengan nilai signifikan 0,000< = 0,05, berarti Ha diterima dan H0 ditolak dengan demikian dapat dikatakan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Suga Chicken. Kedua variabel kualitas pelayanan diperoleh nilai thitung sebesar 4,547 > ttabel sebesar 1,99444 dengan nilai signifikan 0,000< = 0,05, berarti Ha diterima dan H0 ditolak dengan demikian dapat dikatakan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Suga Chicken. Ketiga variabel keaktifan siswa diperoleh nilai thitung sebesar 6.057 > ttabel sebesar 1,99444 dengan nilai signifikan 0,000< = 0,05 berarti Ha diterima dan H0 ditolak dengan demikian dapat dikatakan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara sikap konsumen terhadap keputusan pembelian pada Suga Chicken. Keempat variabel gaya hidup diperoleh nilai thitung sebesar 3,918 > ttabel sebesar 1,99444 dengan nilai signifikan 0,000< = 0,05 berarti Ha diterima dan H0 ditolak dengan demikian dapat dikatakan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial antara gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Suga Chicken. Kelima Nilai Fhitung 26,757> Ftabel 2,50 dan nilai signifikan 0,000<α= 0,05.Hal ini berarti H0 ditolak dan Ha diterima Secara Bersama-Sama Terdapat Pengaruh Positif Dan Signifikan Antara Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Sikap Konsumen Dan Faktor Gaya Hidup Masyarakat Terhadap Keputusan Pembelian Pada Suga Chicken. Berdasarkan hasil penelitian maka penulis menyarankan, 1) Diharapkan kepada pinpinan Suga Chicken agar memperbaiki store atmosphere restorannya. 2) Diharapkan kualitas pelayanan ditingkatkan, 3) Diharapkan Suga Chicken mampu bersaing sesuai dengan gaya hidup masyarakat.4) Diharapkan kepada konsumen agar memberikan kritikan dan saran yang membangun saat melakukan pembelian di Suga Chicken. 5) Untu peneliti lain agar hasil penelitian ini lebih mewakili kualitas pelayanan, maka sebaiknya penelitian selanjutnya mengambil kualitas pelayanan yang memiliki cakupan lebih luas.