Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan Nila...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan Nilai Nasabah dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah TAMI Umum PT. BPR Batang Selo Padang Ganting Kab. Tanah Datar

Tersimpan di:
Main Author: Dera, Dani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4499/1/12090194-DERA%20DERI%20%28SKRIPSI%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4499/2/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4499/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4499/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4499/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4499/1/12090194-DERA%20DERI%20%28SKRIPSI%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4499/2/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4499/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4499/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/4499/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (studi pada nasabah PT BPR Rasuna POnorogo)
    oleh: Chamidah, Siti
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercyaan, Promosi dan Lokasi Terhadap Kepuasan Nasabah Di BPR Cempaka Mitra Nagari Padang
    oleh: Anita, Anita
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terdadap Loyalitas Nasabah dan Kepuasan Nasabah PT. Prudential Life Assurance Indonesia di Surabaya
    oleh: Anggriani, Patrisia
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN, TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Nasabah PD. BPR Berkah Pandeglang)
    oleh: RINALDI, RIAN
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada Bank Mandiri Cabang Makassar Cokroaminoto)
    oleh: GIANTORO, DEDE
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...