Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis I ) pengaruh store atmosphere secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. 2) pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. 3) pengaruh harga secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. 4) pengaruh store atmosphere, kualias pelayanan dan harga secara stimultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Cafe Malioboro di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan asosiatif Populasi penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung pada cafe Malioboro Kota Padang. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampling insidental dengan jumlah sampel 70 orang. Instrumen yang digunakan untuk penelitian berupa angket tertutup untuk mengetahui pengaruh store atmo,sphere, kualitas pelayanan dan harga secara stimultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Café Malioboro di Kota Padang digunakan uji t dan uji F. Hasil analisis data menunjukan bahwa Pertama terdapat pengaruh yang signifikan antara storc afinosphere terhadap keputusan pembelian konsumen, dengan nilai koefisien regresi 0,254 dan nilai t66* :2,447> 166"1 sebesar 1,996; Kedua terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen,dengan nilai koefisien regresi 0,303 dan nilai thit,rs : 3,416> tt ur sebesar 1,996 Ketiga terdapat pengaruh yang signifikan anta;ra harga terhadap keputusan pembelian konsulen,dengan nilai koefisien regresi -0,274 dan nilai t66,,* : 3,981>t66"1 sebesar 1,996; Keempat terdapat pengaruh yang signifikan antara store atmosphere, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian di cafe Malioboro di Kota Padang, dirnana nilai Fhit-e : 15,463> F1o6*1 3,13. Besarnya pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen yaitu 4l,3yo dan sisanya 58,7yo dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukan dalarn penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini, maka disarankan kepada pihak café Malioboro untuk menciptakan suasana yang nyaman, meningkatkan kualitas pelayanan dan memperhatikan tingkatan harga dari suatd produk agar dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen.