Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepuasan Konsumen, Br...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepuasan Konsumen, Brand Awareness dan Sikap Konsumen Terhadap Brand Switching Produk Pembersih Wajah Biore Menuju Pembersih Wajah Merek Pond’s

Tersimpan di:
Main Author: Fitri Ayu, Ningsih
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/3181/2/12090080%20FITRI%20AYUNINGSIH.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/3181/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/3181/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/3181/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/3181/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/3181/2/12090080%20FITRI%20AYUNINGSIH.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/3181/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/3181/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/3181/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/3181/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN, SIKAP DAN KEYAKINAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SABUN PEMBERSIH WAJAH BIORE DI SURABAYA
    oleh: Dian , Fitri Fauji
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH IKLAN DITELEVISI DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK PONDS PEMUTIH WAJAH DI WILAYAH SURABAYA
    oleh: Fitri , Widyantari
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Gaya Hidup Dan Ketersediaan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Mengkonsumsi Air Mineral dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus Dikecamatan Nanggalo Kota Padang)
    oleh: Peni, Rahmadani
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Variety Seeking dan Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Perpindahan Merek (Brand Switching) pada Produk Kartu Seluler” (Studi pada Mahasiswa FEBI UIN Imam Bonjol Padang)
    oleh: IRFAN ABDI MAROZA, IRFAN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBERSIH WAJAH MEN’S BIORE
    oleh: Kumala Sukma, Kadek Ayu Dwi Sudias; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...