Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk melihat: 1. Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. 2. Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. 3. Pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian.. Waktu penelitian ini dilaksanakan pada bulan januari2017. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumenO’Chicken Cabang Lolong Padang. Sampel berjumlah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel berupa acidental sampling. Teknik analisis data yang digunakanadalah analisis deskriptif dan analisis induktif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1.harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian O’Chicken Cabang Lolong Padang, dimana diperoleh nilai koefisien jalur 0,382 dan thitung4,323>ttabel 1,98. 2. kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian O’Chicken Cabang Lolong Padang, dimana diperoleh nilai koefisien jalur 0,315 dan thitung4,544>ttabel 1,98. 3. lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian O’Chicken Cabang Lolong Padang, dimana diperoleh nilai koefisien jalur 0,284 dan thitung3,546>ttabel 1,98.