Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Experience, Bra...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Experience, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty (pada Pengguna Celana Jeans Merek Levi’s di Kota Padang)

Tersimpan di:
Main Author: Lara, Maisyarani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2693/4/12090143%20-%20LARA%20MAISYARANI%20%28SKRIPSI%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2693/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2693/2/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2693/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2693/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2693/4/12090143%20-%20LARA%20MAISYARANI%20%28SKRIPSI%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2693/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2693/2/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2693/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2693/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA HELM MEREK INK (Studi kasus pada Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang)
    oleh: Lukman, Ervin
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PRODUKKECANTIKAN KOREA DI NATURALE SKINCARE JOMBANG
    oleh: Sartika, Dewi
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen Air Mineral Merek Aqua Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Prasetya, Diar Skriptian Eko, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Corporate Social Responsibility, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Nagari Di Kota Padang
    oleh: Yulianti, Yulianti
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND REPUTATION, BRAND TRIBALISM, BRAND TRUST, SERTA BRAND RELATIONSHIP TERHADAP BRAND FORGIVENESS DAN BRAND LOYALTY PADA KLUB SEPAKBOLA PERSIK KEDIRI
    oleh: GUSTAVIAN ACHMAD RIFA’I, 041511233337
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...