Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Experience, Bra...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Experience, Brand Trust dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty (pada Pengguna Celana Jeans Merek Levi’s di Kota Padang)

Tersimpan di:
Main Author: Lara, Maisyarani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2693/4/12090143%20-%20LARA%20MAISYARANI%20%28SKRIPSI%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2693/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2693/2/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2693/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2693/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA HELM MEREK INK (Studi kasus pada Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang)
    oleh: Lukman, Ervin
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PRODUKKECANTIKAN KOREA DI NATURALE SKINCARE JOMBANG
    oleh: Sartika, Dewi
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Konsumen Air Mineral Merek Aqua Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Prasetya, Diar Skriptian Eko, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Corporate Social Responsibility, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menabung Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Nagari Di Kota Padang
    oleh: Yulianti, Yulianti
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND REPUTATION, BRAND TRIBALISM, BRAND TRUST, SERTA BRAND RELATIONSHIP TERHADAP BRAND FORGIVENESS DAN BRAND LOYALTY PADA KLUB SEPAKBOLA PERSIK KEDIRI
    oleh: GUSTAVIAN ACHMAD RIFA’I, 041511233337
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...