Students’ Answer on Reading Comprehension by Using QAR Strategy at SMA N 9 Padang
Main Author: | Nofrijon, Nofrijon |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2352/1/Abstrak.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2352/2/Kesimpulan.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2352/3/Daftar%20Pustaka.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2352/4/11040271%20NOFRIJON.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2352/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilatar belakangi oleh jawaban siswa yang tidak sesuai harapan guru saat pembelajaran bahasa pada saat reading comprehension. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang tipe pertanyaan dalam ulangan reading siswa. Penelitian ini adalah penelitian desktiptif, dimana sumber data pada penelitian ini adalah soal ulangan reading pada pembelajaran bahasa inggris siswa kelas sebelas SMA N 9 Padang yang terdaftar pada Tahun Ajaran 2015/2016. Soal ulangan tersebut terdiri dari tiga teks bacaan. Adapun total dari pertanyaan ada sepuluh pertanyaan. Instrumen penelitian ini adalah dokumen ceklis. Hasil yang ditemukan pada penelitian ini ada empat tipe pertanyaan pada ulangan reading siswa kelas sebelas di SMA N 9 Padang. Tipe pertanyaan pada ulangan siswa yang ditemukan adalah, right there, think and search, on my own, author and me. Sebagian besar tipe pertanyaan yang ditemukan pada ulangan reading siswa adalah right there.