Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Good Chicken Bubble And Burger Di Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman

Main Author: Feni Sagita, Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1611/4/12090099%20FENI%20SAGITA%20PUTRI.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1611/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1611/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1611/2/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/1611/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Good Chicken Bubble And Burger Di Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman. 2) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Good Chicken Bubble And Burger Di Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman. 3) Pengaruh kualitas pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Good Chicken Bubble And Burger Di Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman. 4) Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan secara bersama – sama Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Good Chicken Bubble And Burger Di Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan asosiatif dimana yang menjadi populasi dari penelitian ini adalah seluruh Pelanggan yang membeli fried chicken Pada Cafe Good Chicken Bubble And Burger Di Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah acidental sampling yaitu berjumlah 40 orang. Jenis data adalah data primer (yakni penyebar angket) dan data sekunder. Teknik analisis data adalah analisis regresi linear berganda, dengan bantuan program Eviews versi 16.0 dan program SPSS versi 16.0 Hasil penelitiaan ini menunjukan bahwa : Pertama Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Good Chicken Bubble And Burger Di Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman. Hal ini dibuktikan dengan nilai sig lebih kecil dari tingkat signifikannya (0,000 < 0,05), berarti bahwa semakin murah harga fried chicken maka pelanggan akan semakin puas, Kedua kualitas produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Good Chicken Bubble And Burger Di Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman. Hal ini dibuktikan dengan nilai sig lebih kecil dari tingkat signifikannya (0,000 < 0,05), berarti bahwa semakin baik kualitas produk maka pelanggan akan semakin meningkat, Ketiga kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Good Chicken Bubble And Burger Di Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman. Hal ini dibuktikan nilai sig lebih kecil dari tingkat signifikannya (0,000 < 0,05), berarti bahwa semakin baik kualitas pelayanan maka pelanggan akan semakin puas dengan pelayanan yang diberikan, Keempat harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara bersama – sama berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Good Chicken Bubble And Burger Di Lubuk Alung Kab. Padang Pariaman. Hal ini dibuktikan dengan nilai Sig lebih kecil dari tingkat signifikannya (0,000 < 0,05).