Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KE...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PADA PUSKESMAS BASUKI RAHMAD KOTA BENGKULU

Tersimpan di:
Main Authors: Adriansah, Fauzan , Syaiful , Anwar, Syamsul , Bachri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.unib.ac.id/9724/1/IV%2CV%2CLAMP%2CII-14-fau.FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/9724/2/I%2CII%2CIII%2CII-14-fau.FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/9724/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PE]AYANAN JASA PADA KFC JL. SOEPRAPTO KOTA BENGKULU
    oleh: Bachri, Syamsul
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS KUALITAS JASA PADA JNE SIMPANG SKIP KOTA BENGKULU ( SERVQUAL)
    oleh: Raliyadi, Yandra Defi , et al.
    Terbitan: (2014)
  • APLIKASI SIX SIGMA DALAM EVALUASI KUALITAS PELAYANAN JASA: STUDI EMPIRIS PADA FT BANK NEGARA LNDONESIA CABANG BENGKULU
    oleh: Bachri, Syamsul
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MASYARAKAT PADA KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SELUMA (APLIKASI METODE SERUQUOL)
    oleh: Bachri, Syamsul
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA BNI 46 DENGAN METODE SIX SIGMA PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG BENGKULU
    oleh: Jayadi, Apdan , et al.
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...