STUDI PERBANDINGAN PENGELOLAAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) DI SD NEGERI 10 PADANG JAYA DAN SD NEGERI 18 ARGAMAKMUR KABUPATEN BENGKULU UTARA
Main Authors: | Kusno, Kusno, Zakaria, Zakaria, Slamet, Widodo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/5819/1/KUSNO%20TESIS%20OK%20FE-2.pdf http://repository.unib.ac.id/5819/ |
Daftar Isi:
- Tujuan umum dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan perbedaan dan kesamaan Manajemen Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( CEUL ) pengolahan di Elmentary Sekolah Nomor 10 Padang Jaya dan Nomor Elmentary Sekolah 18 Argamakmur dan objetives khusus penelitian ini : perbedaan dan kesamaan perencanaan CEUL dan berkembang; perbedaan dan kesamaan CEUL implemantation , perbedaan dan kesamaan CEUL belajar proses evaluasi . Metode penelitian ini adalah studi comparatifdengan , pengumpulan data teknik adalah observasi, wawancara dan dokumentasi . Subjek utama penelitian ini adalah manajer sekolah , guru dan siswa . Dianalisis data dalam penelitian ini dengan mengumpulkan data , ditampilkan dan kesimpulan . Hasil penelitian ini , adalah mengetahui memiliki perbedaan dan kesamaan dalam pengelolaan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( CEUL ) di Elmentary Sekolah Nomor 10 Padang Jaya Dan Elmentary Sekolah Nomor 18 Argamakmur . Perbedaan dalam pengelolaan proses Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( CEUL ) dan kesamaan dalam jenis instrumen pembelajaran maju.