STUDI PERBANDINGAN PENGELOLAAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) DI SD NEGERI 10 PADANG JAYA DAN SD NEGERI 18 ARGAMAKMUR KABUPATEN BENGKULU UTARA

Main Authors: Kusno, Kusno, Zakaria, Zakaria, Slamet, Widodo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/5819/1/KUSNO%20TESIS%20OK%20FE-2.pdf
http://repository.unib.ac.id/5819/
Daftar Isi:
  • Tujuan umum dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan perbedaan dan kesamaan Manajemen Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( CEUL ) pengolahan di Elmentary Sekolah Nomor 10 Padang Jaya dan Nomor Elmentary Sekolah 18 Argamakmur dan objetives khusus penelitian ini : perbedaan dan kesamaan perencanaan CEUL dan berkembang; perbedaan dan kesamaan CEUL implemantation , perbedaan dan kesamaan CEUL belajar proses evaluasi . Metode penelitian ini adalah studi comparatifdengan , pengumpulan data teknik adalah observasi, wawancara dan dokumentasi . Subjek utama penelitian ini adalah manajer sekolah , guru dan siswa . Dianalisis data dalam penelitian ini dengan mengumpulkan data , ditampilkan dan kesimpulan . Hasil penelitian ini , adalah mengetahui memiliki perbedaan dan kesamaan dalam pengelolaan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( CEUL ) di Elmentary Sekolah Nomor 10 Padang Jaya Dan Elmentary Sekolah Nomor 18 Argamakmur . Perbedaan dalam pengelolaan proses Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( CEUL ) dan kesamaan dalam jenis instrumen pembelajaran maju.